1. Cara membuat daftar isi otomatis dan cara membuat daftar isi dengan mudah di MS Word
2. Klik pada Panah Kecil di Paragraph
3. Tentuin Outline Level Sub Bab yang Mas Bro Bikin
Contoh, di sini:
A.1 --> Level 1
4. Tentuin Outline Level Sub Bab yang Mas Bro Bikin
Contoh, di sini:
A.2.1 --> Level 2
5.Tentuin Outline Level Sub Bab yang Mas Bro Bikin
Contoh, di sini:
A.2.1.1 --> Level 3
6. Bikin Halaman Baru (Bisa di paling atas/paling bawah, kalo buat Thesis/Makalah, lebih afdol di Atas, tapi dengan catatan File tidak terpisah, kalo file terpisah, mending di paling bawah, buat mbedain mana yang satu file mana yang filenya pisah2, jadi nanti Daftar Isinya di dibuat di file sendiri dan daftar isinya bisa ditambahin dari daftar isi file yang lain
8. Klik di Table of Contents, pilh aja layout yang Automatic Table
(saya biasanya pilih satu, karena masalah format, saya lebih milih nyetting sendiri ajah, lebih bebas).
9. Dan.... Jrengggggg...
Daftar Isi telah selesai dibuat.
Tinggal Tulisan "Contents" biru yang gede itu di ganti make Judul Makalah/Thesis/Sub Bab yang sesuai
info sangat bermanfaat ini didapatkan dari sodara Ug jancreek ganggonk via fanspage https://www.facebook.com/PTArkoninEngineeringManggalaPratama ! moga terus bermanfaat
nah saya ulangi sekali lagi dibawah ini :
Cara membuat daftar isi otomatis dan cara membuat daftar isi dengan mudah di MS Word.
1. Cara membuat daftar isi otomatis dan cara membuat daftar isi dengan mudah di MS Word
2. Klik pada Panah Kecil di Paragraph
3. Tentuin Outline Level Sub Bab yang Mas Bro Bikin
Contoh, di sini:
A.1 --> Level 1
4. Tentuin Outline Level Sub Bab yang Mas Bro Bikin
Contoh, di sini:
A.2.1 --> Level 2
5.Tentuin Outline Level Sub Bab yang Mas Bro Bikin
Contoh, di sini:
A.2.1.1 --> Level 3
6. Bikin Halaman Baru (Bisa di paling atas/paling bawah, kalo buat Thesis/Makalah, lebih afdol di Atas, tapi dengan catatan File tidak terpisah, kalo file terpisah, mending di paling bawah, buat mbedain mana yang satu file mana yang filenya pisah2, jadi nanti Daftar Isinya di dibuat di file sendiri dan daftar isinya bisa ditambahin dari daftar isi file yang lain
8. Klik di Table of Contents, pilh aja layout yang Automatic Table
(saya biasanya pilih satu, karena masalah format, saya lebih milih nyetting sendiri ajah, lebih bebas).
9. Dan.... Jrengggggg...
Daftar Isi telah selesai dibuat.
Tinggal Tulisan "Contents" biru yang gede itu di ganti make Judul Makalah/Thesis/Sub Bab yang sesuai
info sangat bermanfaat ini didapatkan dari sodara Ug jancreek ganggonk via fanspage https://www.facebook.com/PTArkoninEngineeringManggalaPratama ! moga terus bermanfaat